9 cara untuk mengurangi risiko kanker payudara
oleh Virginia Hopkins pada 09/10/09 di 14:37
Oktober adalah Bulan Kanker Payudara Kesadaran, tetapi fokus media bulan ini cenderung menjadi sekitar menyembuhkan kanker payudara, dengan sedikit kata tentang bagaimana mencegah kanker payudara. Kabar buruknya adalah bahwa kita tidak lebih dekat dengan obat kanker payudara daripada kami 50 tahun lalu. Kami memiliki kemoterapi agak lebih efektif untuk mengobati kanker payudara, tetapi mereka semua dapat memiliki mengerikan, bahkan mematikan, efek samping dan hampir tidak memenuhi syarat sebagai obat.
Kabar baiknya adalah bahwa kita tahu lebih banyak tentang bagaimana mencegah kanker payudara daripada yang kita lakukan 50 tahun lalu.
1 Hindari terapi penggantian hormon sintetis (HRT). Pada tahun 2003, Health Initiative Perempuan studi (WHI) menunjukkan peningkatan risiko 24% kanker payudara bagi wanita yang menggunakan HRT sintetis seperti Provera. Ini diikuti oleh Study Juta Perempuan Inggris, yang menunjukkan peningkatan risiko 66% dari kanker payudara di kalangan wanita yang menggunakan HRT sintetis. Berikutnya datang Studi E3N Perancis, yang menunjukkan peningkatan risiko 60%. Sebagai hasil dari studi ini, jutaan perempuan cepat berhenti menggunakan hormon sintetis. Pada bulan November 2006, penelitian dirilis oleh pusat kanker di seluruh Amerika Serikat menunjukkan bahwa angka kanker payudara telah menurun drastis (7 sampai 15%) untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, dan pada tahun 2009 sebuah artikel di New England Journal of Medicine menyimpulkan bahwa drop disebabkan oleh jutaan wanita yang berhenti menggunakan HRT.
2 Berolahraga Tidak perlu untuk menjalankan maraton atau gunung pendakian;. Bahkan 20-menit berjalan kaki tiga kali seminggu dapat membuat perbedaan. Sebuah 30-menit berjalan kaki 6 kali seminggu membuat perbedaan jauh lebih besar. Menurut Studi Nurses 'Health, berjalan dua mil sehari memotong risiko kanker payudara dua. Ada secara harfiah puluhan penelitian yang menunjukkan bahwa latihan fisik secara teratur secara dramatis mengurangi risiko kanker payudara.
3 Minimalkan gula dan karbohidrat olahan makanan Putih berada di luar, biji-bijian, sayuran segar dan buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, telur dan ikan masuk gula Terlalu banyak dan karbohidrat sederhana dalam makanan membuat kadar insulin tinggi, yang membuat sebuah riam. peristiwa dalam tubuh yang predisposes tubuh wanita dengan kanker payudara.
4 Gunakan alkohol. Moderat penggunaan alkohol, seperti segelas anggur beberapa kali seminggu, mengurangi risiko kanker payudara. Sesuatu yang lebih meningkatkan risiko kanker payudara.
5 Hindari racun lingkungan ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan hari ini, tapi daftar racun harus diminimalkan atau dihindari termasuk pestisida dan herbisida;. Produk pembersih banyak, cat kuku dan cat kuku; berbasis minyak cat dan thinner cat; makan atau minum dari wadah plastik lunak; kosmetik yang mengandung paraben; wewangian palsu seperti penyegar udara, sabun cuci wangi dan parfum yang paling; dan kayu ditekan dan mebel papan partikel yang off-gas formaldehida. Tekan air dari pasokan air kota atau air sumur di sebuah komunitas pertanian dapat diisi dengan racun-menggunakan filter air jika perlu.
6 Mengatur stres. Kronis, stres tak henti-hentinya, seperti sering dialami oleh wanita yang menyulap peran istri, ibu dan karyawan, mengambil korban di tubuh, dan khususnya membuat hormon kortisol tinggi. Ketika kortisol secara kronis meningkat, risiko kanker payudara meningkat secara signifikan. Cari aktivitas (atau tidak aktif) yang santai, dan mengambil waktu untuk itu setiap hari.
7 Dapatkan banyak tidur di ruangan gelap. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengelola stres! Tidur memberikan waktu tubuh untuk beristirahat, memperbaiki dan menyembuhkan. Tidur di ruangan gelap mendorong produksi hormon melatonin, yang mengurangi resiko kanker payudara. "Banyak" tidur mungkin 7 jam untuk beberapa wanita dan 9 jam untuk orang lain.
8 Hindari kontrasepsi kimia jika mungkin. Pil KB dan patch, tembakan dan implan, memberikan risiko yang sederhana lebih tinggi dari kanker payudara, yang meningkatkan lagi mereka digunakan. Remaja yang menggunakan kontrasepsi kimia memiliki tiga kali lipat risiko kanker payudara seumur hidup. Kontrasepsi kimia mengandung hormon sintetis sama seperti HRT sintetis (lihat # 1), sering dalam dosis yang lebih tinggi. Metode penghalang kontrasepsi seperti diafragma, topi serviks dan spons, penggunaan gel dan krim yang tidak sepenuhnya aman, tetapi tampaknya lebih aman daripada kontrasepsi kimia ketika datang ke risiko kanker payudara.
9 Jauhkan tangki penuh vitamin D Sekarang penelitian tidak bisa dibantah bahwa wanita dengan. kekurangan vitamin D memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Dapatkan sinar matahari, mengonsumsi suplemen vitamin D, dan jika ragu, Anda menguji vitamin D tingkat. Dan omong-omong, vitamin D juga sangat protektif terhadap flu!
Apakah Hormon bioidentik Penyebab Kanker Payudara? Cari tahu dalam artikel ini oleh Virginia Hopkins.
Baca lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan kanker payudara dan bagaimana mencegahnya di buku Apa Dokter Anda Mungkin Tidak Tahu Anda Tentang Kanker Payudara oleh John R. Lee, MD, Dr David Zava dan Virginia Hopkins.




















































Joe Keon
18 November 2009
Menunjukkan alkohol memiliki peran apapun dalam menurunkan risiko kanker payudara adalah saran yang sangat dipertanyakan. Ada isn'ta bagian dari tubuh yang tidak terpengaruh oleh konsumsi alkohol, dan tak seorangpun akan mempromosikan penggunaannya. Alkohol pajak hati, sulit pada sistem saraf (otak) dan dapat mempengaruhi seseorang untuk kanker perut. Sulit pada otot jantung dan dapat mempromosikan penipisan tulang. Akhirnya, adiktif. Konsumsi alkohol tampaknya menjadi salah satu faktor risiko yang paling konsisten untuk kanker payudara. Salah satu alasan mungkin kecenderungan untuk meningkatkan tingkat estrogen. Yang lain adalah bahwa hal itu sering terkontaminasi dengan herbisida, fungisida dan residu pestisida yang digunakan pada tanaman anggur.
Sejauh pertanyaan susu pergi, satu tidak perlu memanfaatkan literatur medis substansial dalam hal ini, mereka hanya perlu akal sehat. Susu sapi tidak pernah dimaksudkan untuk manusia dan kita tidak memiliki kebutuhan gizi untuk itu. Setiap gelas susu, tidak peduli seberapa sadar itu diproduksi, organik atau tidak, mengandung hampir enam puluh hormon yang berbeda dan faktor pertumbuhan. Itu adalah fakta ilmiah. Mengapa ada orang yang tertarik dengan kesehatan ingin menelan seperti muatan? Jika kalsium itu yang Anda cari, ada 70 sumber makanan yang baik yang menawarkan itu. Anehnya, satu akan menyerap lebih banyak kalsium dari segelas jus jeruk yang diperkaya, atau secangkir brokoli, daripada dari segelas susu sapi.
Kathleen
12 Oktober 2009
Setelah bertahun-tahun payudara kental dan mammogram panggilan kembali sebagian, dokter saya mulai saya pada suplemen yodium. Menakjubkan perubahan.
Check out link di bawah halaman web. Cari studi didokumentasikan di web yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dengan yodium, berbicara dengan dokter Anda dan kemudian mencoba yodium. Dari segala sesuatu jang telah membaca yodium tampaknya memiliki efek pencegahan pada kanker payudara.
http://blog.annlouise.com/2009/10/02/iodine-deficiency-hidden-link-to-breast-cancer-risk/~~V
KD
12 Oktober 2009
Saya menanggapi komentar susu ... susu harus baik-baik di moderasi .. Namun apa yang membuat susu rusak adalah hormon yang digunakan untuk memproduksi susu, antibiotik dan pestisida yang digunakan pada hewan untuk produksi dan apa saja hewan sebenarnya makan? dan telah ada yang melihat jumlah gula pada label makanan untuk susu dan yogurt? aritificial pemanis dll ... susu harus baik-baik bagi sebagian orang bila dalam bentuk yang paling alami yang akan menjadi mentah. Para pasteurisasi dan homogenisasi benar-benar dapat memecah "barang bagus" dalam susu seperti bakteri baik dan enzim sehingga menciptakan suatu produk susu rusak. Jika membandingkan studi susu olahan vs susu mentah ada efek yang lebih buruk dari susu diproses. Tapi dengan memakan bentuk baku susu dari hati-hati harus diambil dalam kesegaran dan sanitasi makanan. Saya pikir susu telah diberi rap buruk dan baru saja diproses dan overprocessed untuk menghancurkan baik sebenarnya yang bisa datang dari itu.
Magda
11 Oktober 2009
Mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa tentang produk susu? Ini cukup terkenal bahwa produk susu meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita dan kanker prostat pada pria. Manusia adalah satu-satunya spesies mamalia yang tidak menyapih dirinya sendiri. Kita tidak perlu susu atau produk susu dan saya muak setiap kali aku melihat pita merah muda ditampilkan pada yoghurt, keju es, krim atau karton susu. Betapa menyedihkan.
carol dinius
11 Oktober 2009
Saya 57 yrs old. Pada sekitar tahun 2003 saya mulai menggunakan krim progesteron. Sebelumnya, aku tidak pernah punya titik (tepat waktu) biasa. Sekarang saya (masih) lakukan di usia ini. Apakah karena saya menggunakan krim, atau itu bahwa Allah tidak memutuskan untuk mengakhiri tambang belum. Gyno saya mengatakan penyebabnya saya sedang membuat Estrogren (sp?). Tolong beritahu saya. Juga, bisa itu karena aku menggunakan kedelai, itu teori lain. Terima kasih banyak. Saya percaya dan dicintai! Dr Lee . Aku tidak pernah menggunakan HRT sebuah, krim selalu hanya progesteron. Carol